Tak Lagi Mesra Usai Rohimah Istri Pertama Kiwil Gugat Cerai, Eva Belisima: Bukan Milik Aku Doang

KIWIL dan kehidupan rumah tangganya seolah tak pernah henti menuai kontroversi. Komedian ini terus disorot karena memilih poligami. Tahun ini, Kiwil jadi perbincangan lantaran resmi bercerai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Usai bercerai, istri pertama Kiwil, Rohimah kian mengumbar kemesraan dengan suami tercintanya.

Namun sayang, kebahagiaan Rohimah hanya berlangsung beberapa bulan saja. Tak lama setelah itu, geger kabar bahwa Rohimah kembali dimadu. Ya, Kiwil akhirnya ketahuan sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Eva Bellisima.

Merasa kembali ditipu suaminya karena menikah diam diam tanpa izin, Rohimah pun akhirnya mengambil keputusan tegas. Setelah 22 tahun membina rumah tangga, Rohimah memutuskan mengajukan gugatan cerai untuk Kiwil. Ia tampak sudah tak kuat lagi menahan derita karena harus hidup dipoligami.

Terlebih lagi setelah Kiwil dikabarkan menikah lagi dengan pedangdut sekaligus pengusaha, Eva Belisima, pasangan ini bahkan telah melangsungkan bulan madu ke Lombok. Bahkan Rohimah kabarnya mengajukan gugatan cerai saat suaminya itu sedang berbulan madu dengan wanita lain pada akhir 2020 lalu. Kini Rohimah pun tengah menantikan kelanjutan gugatan cerainya pada Kiwil.

Akan tetapi, kini diketahui Kiwil dan Eva Bellisima belakangan justru tak terlihat bersama. Sampai sampai warganet pun mempertanyakan hubungannya dengan suami Rohimah itu. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Eva pun mengungkap alasannya kini tak bersama dengan Kiwil.

Sosok istri muda Kiwil ini juga singgung tentang sosok Rohimah. Menikah tanpa izin, Kiwil dan Eva Belisima tetap berani mengumbar momen kebersamaan saat berbulan madu di Lombok, beberapa waktu yang lalu. Keduanya nampak mesra bak pasangan yang tengah dimabuk kepayang.

Namun seiring berjalannya waktu, Kiwil dan Eva Bellisima terlihat jarang memamerkan potret mesra lagi hingga membuat publik penasaran. Tak ingin berbagai opini terus berkembang, Eva Belisima pun memberikan jawaban yang terkesan perhatian dengan Rohimah. Hal itu terungkap dari laman Instagram pribadi Eva Belisima, @evabelisima_official, Selasa (29/12/2020).

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengunggah tangkapan layar direct message dari seorang warganet. Seorang warganet tersebut bertanya soal pernikahan Eva Belisima dengan Kiwil. "Kak maaf emang beneran nikah sama Kiwil?

Kok jarang jalan sama Kiwil, pengantin baru kan harusnya nempel terus kayak perangko," tulis seorang warganet. Mendapat pertanyaan tersebut, Eva Belisima pun memberikan jawaban. Eva Belisima mengaku jarang pamer foto mesra lantaran adanya istri lain yakni Rohimah yang masih membutuhkan Kiwil.

Tak hanya itu, ia juga sadar bahwa Rohimah dan anak anaknya memiliki hak. "Kan Kiwil bukan milik aku doang babe, Dia milik istrinya juga anak anaknya juga,

Bahkan milik pemirsa juga kalau lagi sibuk syuting, hehe," tulis Eva Belisima. Nampak puas dengan jawaban Eva Belisima, warganet tersebut langsung mendoakan pernikahannya. "Oke deh ka semoga langgeng," tulis warganet.

"Thx yaa," balas Eva Belisima. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *