Sinopsis Film Collide Tayang Malam Ini, Kamis 26 November 2020 di Trans TV Pukul 21.30 WIB

Berikut sinopsis film Collide yang akan tayang nanti malam di Trans TV pukul 21.30 WIB. Film Collide dirilis pada tahun 2016. Film Collide disutradarai oleh Eran Creevy dan dibintangi oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, Marwan Kenzari, Ben Kingsley, dan Anthony Hopkins.

Collide pernah meraih penghargaan dalam ajang Golden Trailer Awards kategori Best Foreign Action Trailer pada 2017. Berikut sinopsis film Collide yang akan tayang malam ini pukul 21.30 di Trans TV. Juliette memberikan tantangan kepada Casey di tengah hujan salju.

Casey yang merasa kedinginan kemudian menyerah kepada Juliette. Namun saat Casey memanggil Juliette, Juliette terdiam dan tidak sadarkan diri. Casey segera mengangkat badan Juliette dan membawanya ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, Casey dan Juliette mengetahui bahwa ternyata Juliette sedang mengalami sakit yang cukup parah dan harus segera dioperasi. Juliette merasa terpuruk dengan keadaannya. Mereka bingung karena biaya operasi yang akan dilakukan sangat mahal.

Casey memaksakan diri untuk kembali ke pekerjaannya lamanya. Juliette tidak ingin Casey kembali ke pekerjaan lamanya hanya untuk pengobatan Juliette. Namun Casey coba menjelaskan bahwa semua yang dia lakukan hanya untuk melindungi dan menjaga Juliette.

Suatu saat Casey kembali untuk mengunjungi mantan bosnya (Geran). Geran nampak sangat bahagia dengan kedatangan Casey dan langsung memberinya pekerjaan. Geran merupakan seorang gengster dan penyelundup narkoba.

Geran meminta Casey untuk mencuri dari Kahl. Kahl merupakan orang yang pernah dibantu oleh Geran hingga menjadi kaya. Namun Kahl menolak menjadi mitra Geran.

Casey pun memulai aksinya dengan mencuri truk Kahl, namun aksinya digagalkan oleh Kahl. Kahl kemudian membawa Casey ke markasnya lalu memukuli Casey. Casey berhasil kabur.

Namun Kahl tidak kehabisan cara. Kahl mengancam Casey dengan mengatakan bahwa ia akan mengganggu Juliette. Bagaimana kelanjutan aksi Casey?

Apakah Casey dapat menyelamatkan Juliette? Saksikan kelanjutan filmnya nanti malam pukul 21.30 WIB di Trans TV. Nicholas Hoult sebagai Casey Stein

Felicity Jones sebagai Juliette Marne Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl Ben Kingsley sebagai Geran

Marwan Kenzari sebagai Matthias Aleksandar Jovanovic sebagai Jonas Christian Rubeck sebagai Kay

Erdal Yildiz sebagai Rainer Clemens Schick sebagai Mirko Johnny Palmiero sebagai Fitch

Ben Hecker sebagai Petugas Stasiun Cler Joachim Król sebagai Wolfgang Markus Andreas Klauk sebagai Talaz

Michael Epp sebagai Keluarga Pemilik Mobil Christina Hecke sebagai Doctor Lara Melina Siebertz sebagai Gadis yang Sakit

Nadia Hilker sebagai Wrong Juliette. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *