Mega Perintis Akhirnya Luncurkan Fashion yang Ditunggu Banyak Kalangan

PT Mega Perintis akhirnya meluncurkan brand berbasis online pertama mereka dengan gaya dan tampilan yang berbeda bernama DUE/E;. PT Mega Perintis adalah perusahan di belakang Manzone, MOC, Minimal, dan masih banyak lagi. Dengan slogan ‘Dressing Up Everyday/Essentials’, DUE/E; berfokus untuk memenuhi kebutuhan fashion Indonesia akan pakaian basic namun unik dan dapat dipadupadankan dengan mudah sesuai style masing masing.

Di masa pandemi seperti saat ini, makin banyak orang yang mulai berani untuk bermain dengan pakaian mereka dan mencoba berbagai style style di luar zona nyaman masing masing. Disinilah DUE/E; hadir untuk menghadirkan pakaian pakaian dengan desain modern untuk para pria dari remaja hingga dewasa. Debut melalui koleksi pertama mereka ‘Elevated Essentials’ yang menghadirkan kaos, kemeja, celana, jaket, dan hoodie dengan.

Warna juga menjadi hal penting dalam koleksi debut ini, mulai dari warna trending lilac atau ungu muda hingga warna coklat yang netral. Koleksi ini juga dipenuhi oleh berbagai twist twist menarik seperti detail kantong pada jaket yang unik hingga potongan crop yang jarang ditemukan pada pakaian pria di Indonesia. DUE/E; ingin memberi kesempatan semua orang untuk berekspresi dengan fashion.

“Dengan DUE/E; ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan fashion yang unik yang dapat dinikmati banyak orang,” ujar Amrit Dodani selaku Creative Head dari DUE/E; dalam keterangannya, Minggu (20/12/2020). Pakaian dari DUE/E; memiliki harga yang bersahabat berkisar dari Rp. 99.900 sampai dengan Rp 359.900 disertai dengan bahan berkualitas dan desain yang trendy. Koleksi ini akan diluncurkan secara ekslusif di Shopee mulai 11 Januari 2021 yang akan diikuti dengan berbagai rilis rilis menarik lainnya.

DUE/E; akan selalu berusaha untuk menghadirkan kebutuhan fashion semua orang apapun stylenya. Semua kabar terbaru mengenai koleksi terbaru dan berbagai konten konten eksklusif lainnya akan dibagikan melalui media sosial Instagram dan TikTok @duee.id. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *