Mantan Personel Trio Macan Chaca Sherly Alami Luka Parah Akibat Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Senin (4/1/2021). Kecelakaan itu melibatkan tujuh kendaraan. Mantan personel Trio Macan, yakni Yuseslly Agus Stevy alias Chacha Sherly menjadi salah satu korban dalam kecelakaan tersebut.

Ia mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan itu. Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. "Saat ini sedang dalam penyelidikan, tapi dari fakta fakta di lapangan ada tujuh kendaraan yang kecelakaan," jelasnya saat dihubungi, Senin (4/1/2021).

Aristo mengatakan, mobil yang terlibat kecelakaan adalah Honda CRV H 19 FE, Honda CRV B 1641 FLS, Pajero AD 7490 DD, mobil boks D 9312 AG, Fortuner AD 8189 Q, dan BRV S 1180 HW. "Mobil BRV ini yang ditumpangi artis tersebut," jelasnya. Mengenai kronologis kejadian, Aristo mengaku masih dalam penyelidikan.

"Tapi dari keterangan saksi saksi, saat ada kecelakaan BRV mental dari jalur B ke jalur A hingga melewati U Turn," jelasnya. Setelah BRV lompat ke jalur A, dari arah Semarang ada bus yang sedang melaju hingga terjadi tabrakan. "Karena tabrakan ini, mobil kembali lagi ke arah jalur Solo karena lajunya sudah tidak bisa terkontrol," kata Aristo.

Para korban langsung dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapat perawatan. "Untuk sopir BRV info awal menderita luka ringan, sementara penumpang di sebelahnya yang merupakan penyanyi luka cukup parah," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *