Live Streaming TV Online AC Milan vs Fiorentina Liga Italia, Rumor Calhanoglu ke Manchester United

Link live streaming AC Milan vs Fiorentina Liga Italia bisa diakses dalam berita ini. Jadwal Liga Italia pekan 10 akhir pekan menyuguhkan laga AC Milan vs Fiorentina live beIN Sports, Minggu (29/11/2020) pukul 21.00 WIB. Jelang kick off pekan 10 Liga Italia AC Milan vs Fiorentina, berhembur kabar soal Hakan Calhanoglu yang akan dilepas tim bermarkas di San Siro ini ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Keuntungan yang diperoleh AC Milan ialah efek domino terkait kepindahan Hakan Calhanoglu. Potensi yang paling besar dimiliki oleh Rossoneri ialah mendapatkan jasa gelandang Juventus, Federico Bernardeschi. AC Milan memang tengah disibukkan dengan upaya mereka mempertahankan Hakan Calhanoglu.

Kontrak yang akan kadaluarsa di Juni tahun depan membuat Rossoneri harus gerak cepat untuk menambah masa bakti Hakan Calhanoglu. Andai tak segera tak diperpanjang kontrak pemain Timnas Turki itu bersama AC Milan, maka sang pemain bisa saja diserobot dengan harga miring pada pasar transfer Januari mendatang. Pahit pahitnya, AC Milan bisa kehilangan sang maestro trequartista pada bursa transfer musim panas dengan status free transfer

Namun hingga saat ini, negosiasi kontrak yang dilakukan oleh Hakan Calhanoglu AC Milan berlangsung alot. Satu di antara penyebabnya ialah masalah besaran gaji yang sulit untuk dipenuhi oleh Rossoneri. Kondisi yang tak berjalan lancar bagi Hakan Calhanoglu nampaknya berpotensi untuk dimanfaatkan oleh Manchester United.

Setan Merah Liga Inggris itu berkeinginan untuk menggunakan jasa pemain 26 tahun itu. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang kreatif seperti Hakan Calhanoglu untuk bahu membahu dengan Bruno Fernandes. Dilansir laman , Christian Falk yang merupakan jurnalis kenamaan dari Bild menyatakan peluang besar Setan Merah memboyong Calhanoglu.

Di sisi lain, Juventus yang juga tertarik untuk menggunakan jasanya nampaknya bertepuk sebelah tangan. "Saya rasa Manchester United telah melakukan pembicaraan di bursa transfer musim panas tahun lalu dengan sang agen," tukas Christian Falk. "Dia (Hakan Calhanoglu) sudah sangat, sangat jauh saat ini dan dia akan menjadi agen bebas, jadi transfer ini sangat, sangat mungkin."

Kepindahan sang pemain Timnas Turki bukanlah sesutu yang mustahil jika berkaca pada kondisi saat ini. Gordon Stipic yang emrupakan agen dari Calhanoglu berkeinginan AC Milan menaikkan gaji pemainnya itu hoingga 7 juta euro. Namun sayang, Rossoneri tak meluluskan permintaan tesrebut.

Namun persyaratan itu nampaknya tak akan bermasalah bagi tim sekaliber Manchester United. "Dia bisa menjadi pemain yang bagus karena banyak pemain yang mendukungnya untuk berkembang ke arah yang lebih baik (bersama Manchester United)." Namun di sisi lain, AC Milan juga bisa diuntungkan dengan melepas Hakan Calhanoglu ke Manchester United.

Kondisi itu membuat situasi Paul Pogba yangs empat diisukan mulai tak betah di Liga Inggris semakin memanas. Bukan tak mungkin, masuknya sang trequartista akan membuat Paul Pogba hengkang dari kota Manchester. Sejauh ini Juventus yang pernah menjadi bagian dari Pogba berkeinginan untuk memboyongnya

Bahkan bak gayung bersambut, pemain Timnas Prancis itu pernah mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Liga Italia. Lantas mengapa AC Milan yang diuntungkan? Jawabannya terletak pada nama Federico Bernardeschi.

Masuknya Paul Pogba diprediksi akan menyulitkan Federico Bernardeschi menemukan menit bermainnya. Musim ini saja, eks gelandang serang Fiorentina itu kesulitan untuk tampil secara reguler. Satu satunya kesempatan uuntuk menggaransi menit bermainnya ialah hengkang ke tim lain.

Sejauh ini AC Milan lah yang berkesempatan untuk mengamankan pemilik nomor 10 Timnas Italia itu. Federico Bernardeschi sendiri memiliki kualitas yang sama baiknya untuk mengisi trequartista . Layak ditunggu bagaimana efek domino yang akan terjadi terkait kepindahan Hakan Calhanoglu ke Manchester United.

Pukul 21.00 WIB Sassuolo vs Inter Milan (live RCTI Plus) Pukul 00.00 WIB Benevento vs Juventus (live RCTI Plus) Pukul 02.45 WIB Atalanta vs Verona (live RCTI Plus)

Pukul 18.30 WIB Lazio vs Udinese Pukul 21.00 WIB Bologna vs Crotone Pukul 21.00 WIB AC Milan vs Fiorentina

Pukul 00.00 WIb Cagliari vs Spezia Pukul 02.45 WIB Napoli vs AS Roma (live RCTI Plus) Pukul 00.30 WIB Torino vs Sampdoria

Pukul 02.45 WIB Genoa vs Parma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *