5 Hal yang Perlu dipertimbangkan Sebelum Membeli Spring Bed

Kasur spring bed terdiri dari berbagai macam jenis material. Di setiap jenisnya tentu memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Selain keunggulannya, pasti akan ada kekurangan, namun kita dapat meminimalisirnya jika kita berhati-hati sebelum membeli spring bed.

 

Hal yang Perlu dipertimbangkan Sebelum Membeli Spring Bed

 

Dibalik keuntungan yang diberikan Spring Bed, tentunya ada kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membelinya.

 

  • Spring bed memiliki ukuran yang berat dan besar

 

Sebagian orang mungkin akan mempertimbangkan ukuran dan berat kasur spring bed. Selain itu, saat memindahkannya ke dalam rumah juga akan menjadi pertimbangan. Hal inilah yang menjadi kekurangan dari spring bed selama ini.

Namun, kini dengan adanya teknologi yang diusung oleh In The Box, membuat ukuran dan berat kasur akan menjadi ringan ketika dibawa ke rumah. Pengemasan dalam box sangat memudahkan pemindahan kasur.

 

  • Kasur spring bed berisik

Terdapatnya per atau pegas di bagian dalam spring memang membuat kasur menjadi agak berisik ketika digunakan.  Namun Anda tidak perlu khawatir karena tidak semua spring bed memiliki kekurangan seperti di atas. Anda dapat memilih Spring Bed dengan per atau pegas yang nyaman tanpa adanya suara sedikitpun.

 

  • Permukaan Spring Bed Panas

Permukaan yang panas akan mengakibatkan kualitas tidur Anda tidak baik. Hal ini dipengaruhi material dari permukaan Spring bed yang tidak memiliki campuran lateks. Karenanya jika kamu akan membeli spring bed pastikan permukaannya terbuat dari campuran lateks, seperti spring bed In The Box.

 

  • Permukaan Kasur Mudah Kempes

Bagian dalam spring bed ditopang oleh per atau pegas, hal inilah yang berperan untuk menentukan kualitas dari permukaan kasur. Cara Anda memilih Spring Bed yang memiliki kualitas per atau pegas yang baik adalah dengan jaminan yang cukup lama yang diberikan perusahaan pada per atau pegas. Anda dapat mendapatkan pada Spring Bed In The Box yang memberikan jaminan garansi 10 tahun untuk per dan pegas.

 

  • Harga dari Spring Bed Relatif Mahal

Harga dari Spring Bed memang tergolong lebih mahal, karena bahan material yang dipakai juga tergolong awet. Namun berbeda dengan Spring Bed In The Box, yang dibuat dari bahan premium, tekhnologi modern dan dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah dan terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *